Jumat, 02 November 2012

Legian


Legian Obyek Wisata Di Bali

Legian obyek wisata di Bali yang sangat terkenal, terletak disebelah utara pantai Kuta. Legian Beach In Indonesia, nama yang orang asing sering gunakaan untuk menyebut nama pantai ini. Banyak majalah tentang tour and travel, menuliskan “Indonesia travel” salah satu pantai yang harus dikunjungi selama liburan di Indonesia selain pantai Kuta.

Salah Satu Pantai Yang Harus Di Kunjungi Selama Liburan Di Bali

 

Legian Obyek Wisata Di Bali

Perbedaan signifikan dari pantai legian dengan pantai kuta adalah, pantai Legian tidak terdapatnya akses jalan raya untuk kendaran ke pantai ini, hal ini memberikan kesan resort dan lebih cocok buat anda yang tidak terlalu menyukai keramaian dan ingin bersantai di pantai.

Kisaran harga hotel dan restaurant di kawasan Legian obyek wisata di Bali, hampir sama dengan kawasan obyek wisata pantai Kuta, menawarkan harga yang jauh lebih kompetitif dari pada tempat wisata pulau dewata yang lain, dan salah satu hotel yang mungkin cocok buat anda Tanaya Bed and Breakfast. Untuk anda yang ingin mendapatkan lokasi Tanaya Bed and Breakfast Legian berada, anda bisa liat di Bali map ini.

Pantai Legian juga memiliki pasir putih, sama seperti pantai Kuta dan relatif lebih sepi di bandikan dengan pantai Kuta. Jika anda ingin tour & travel di pulau dewata, kami selaku penyedia layanan sewa mobil di Bali, selalu siap mengantar anda sesuai dengan tujuan dari tour & travel anda.

Di kawasan ini, paling di dominasi oleh wisatawan manca negara, khususnya wisatawan dari Australia. Banyak wisatawan australia memilih tempat ini, karena begitu banyaknya penginapan-penginapan ataupun hotel-hotel yang menawarkan harga sewa yang relatif murah dan di daerah ini banyak terdapat tempat untuk night life, seperti diskotik, night club, pub.

Jika anda ingin menyewa kendaraan tanpa supir, sebaiknya anda membawa peta atau untuk lebih jelas tentang kawasan Legian, anda bisa liat di sini. Stelak itu klik link dibawah yang bertuliskan “lihat peta lebih besar”. Setelah anda masuk ke Google map masukan nama lokasi anda berada dan ganti di klom A yang bertuliskan Ngurah Rai Airport, Denpasar, Bali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar