Jumat, 02 November 2012

Nusa Dua


Nusa Dua Tempat Wisata Di Bali

Nusa Dua tempat wisata di Bali, banyak orang yang sudah mengenal objek wisata ini. Karena Nusa Dua sangat sering digunakan atau sebagai tempat diadakannya konfrensi berskala besar dan di kunjungi pemimpin negara-negara di dunia. Pemberitaan media masa sangat membantu Nusa Dua mencapai kepopulerannya sampai sekarang.

Terletak di paling ujung bagian tenggara pulau Bali, dan berjarak sekitar 40 kilometer dari kota Denpasar. Jika dari dari Bandara Internasional Ngurah Rai jaraknya kurang lebih 8 kilometer, atau sekitar tiga puluh menit perjalanan dengan menggunakan mobil.

Taman yang terdapat di kawasan Nusa Dua, kalau boleh saya katakan adalah taman terindah di Bali. Apabila anda mengunjungi Nusa Dua, tidak akan terlihat oleh anda bahwa di balik taman terdapat hotel-hotel berbintang lima berstandar intenasional yang mempekerjakan ribuan karyawan.

Di Nusa Dua terdapat banyak hotel berbintang lima, yang sering di gunakan sebagai tempat konfrensi bersekala international maupun nasional. Selain itu, Nusa Dua terkenal dengan pantai yang memiliki pasir putih dan air laut yang tenang. Sangatlah cocok bagi anda yang menginginkan pantai putih yang bersih dan tidak terlalu ramai seperti pantai Kuta. Kawasan wisata Nusa Dua dikelola oleh sebuah perusahaan yang bernama BTDC.

Nusa Dua sebagai salah satu tempat wisata di Bali, sangat terkesan akan kemewahan dan sangat tertata rapi. Kebersihan sangat terjaga dan pepohonan terpelihara. Bagi anda yang menginginkan untuk menginap di hotel resort, maka tempat ini adalah tempat yang tepat buat anda pilih untuk menginap.



Dibawah ini beberapa daftar hotel mewah yang terdapat di kawasan Nusa Dua.

 

Objek Pariwisata Untuk Liburan Bersama Keluarga Di Bali

Bagi anda yang ingin menginap di lokasi tempat wisata ini, kami rental car Bali, selaku penyedia jasa sewa mobil di Bali, selalu siap untuk mengantar anda ke tempat-tempat wisata yang anda ingin kunjungi.

Bagi yang menginginkan pelayanan penyewaan mobil mewah, kami juga menyediakan sewa limousine Bali seperti Toyota Alphard dan Toyota All New Camry.

 

Nusa Dua Tempat Wisata Di Bali


Jika anda memerlukan petunjuk arah menuju objek wisata Nusa Dua, silakan klik link di bawah yang bertuliskan “Lihat Peta Lebih Besar”. Dengan mengklik link tersebut anda akan di arahkan ke Google map, pada website Google map terdapat Kolom A dan kolom B, silakan di ganti nama tempat pada kolom A dengan nama tempat anda berada sekarang dan tombol biru bertuliskan “Dapatkan Petunjuk Arah”. Semoga peta ini dapat membantu dan mepermudah anda ke Nusa Dua tempat wisata di Bali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar