Jumat, 02 November 2012

Sanur


Tempat Wisata Menarik Di Bali Sanur

Ada banyak tempat wisata menarik di Bali, salah satunya adalah desa Sanur di bagian timur kota Denpasar. Dari airport Ngurah Rai Tuban, jarak tempuh sekitar 10 Kilometer, kalau dengan mobil, memakan waktu sekitar 30 menit. Anda bisa menggunakan jasa sewa mobil di Bali jika anda belum memiliki kendaraan untuk pergi ke Sanur.

Pantai Sanur Matahari Terbit Denpasar – Tempat Wisata Menarik Di Bali

 

Sanur dari dulu tempat wisata ini sudah terkenal, semenjak di bangunnya hotel berbintang pertama di Bali yang bernama Bali Beach Hotel. Tempat wisata ini, menjadi salah satu pilhan dari para wisatawan asing atupun domestik, selain Kuta, Jimbaran ataupun Seminyak, jika berkunjung ke pulau dewata.

Di Sanur terdapat banyak hotel berbintang sekarang dengan harga yang relatif setara dengan daerah wisata lain di pulau dewata. Salah satu pantai yang terkenal di daerah ini, bernama pantai matahari terbit, pantai ini dinamakan matahari terbit karena pantai ini selalu menawarkan pemandangan indah dari terbitnya matahari. Setiap pagi sekitar jam 05:30, jika anda berkunjung ke pantai ini, anda akan melihat banyak wisatawan yang menanti terbitnya matahari.

Pasir di pantai sanur berwarna putih dan air laut cenderung dangkal di pantai sanur. Selain itu, anda akan banyak melihat perahu traditional nelayan yang berjajar di pinggir pantai dan perahu-perahu tersebut memiliki warna yang menarik untuk di lihat. Selain untuk melihat sunrise, pantai sanur juga sering di gunakan oleh para fotografer profesional untuk mengambil foto pre wedding, dengan background sunrise dan perahu traditional nelayan yang bewarna-warni.

Selain itu objek wisata Sanur meyediakan failitas water sport di Bali khusus untuk Seawalker Bali. Jika anda belum tahu apa itu seawalker anda dapat mengklik link, di website tersebut akan dijelaskan secara mendetail tentang seawalker di pantai Sanur.

Untuk mempermudah anda mencari lokasi pantai Sanur, anda bisa melihat peta di bawah dan jika anda ingin mendapatkan petunjuk arah, silakan klik link yang bertuliskan “Lihat Peta Lebih Besar”, anda akan di arahkan ke website Google map. Pada website Google map terdapat dua kolom, yaitu kolom A dan kolom B, silakan di ganti nama lokasi sesuai dengan tempat anda berada sekarang di kolom A, selanjutnya klik tombol biru bertuliskan “Dapatkan Petunjuk Arah”. Semoga peta tersebut dapat mempermudah anda dalam mencari tempat wisata menarik di Bali Sanur.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar