Jumat, 02 November 2012

Tanjung Benoa


Tanjung Benoa Tempat Wisata Di Bali

Tanjung Benoa tempat wisata di Bali, terletak berdekatan dengan kawasan Nusa Dua, pantai Tanjung Benoa juga memiliki pasir putih dengan ombak yang tidak terlalu besar. Tempat ini sangat terkenal, karena bagi Anda penyuka olah raga air atau water sport Bali, ini adalah tempat wisata yang tidak boleh anda lewatkan.



Lokasi wisata pantai Tanjung Benoa menawarkan olahraga air atau water sport dan merupakan salah satu tempat terfavorit yang para wisatawan cari. Water sport yang tersedia di tempat ini, seperti jetski, parasailing, banana boat, snorkeling, scuba diving, dan masih banyak lagi yang lain.

Jika anda dan keluarga berniat untuk menikmati olahraga air atau water sport di Tanjung Benoa, kami sebagai penyedia jasa layanan penyewaan kendaraan dan penyewaan mobil mewah di Bali, selalu siap mengantar anda. Untuk pilihan mobil mewah atau Bali limousine yang kami sediakan untuk disewa seperti Toyota Alphard, Toyota Camry, Toyota Land Cruiser.

 

Tanjung Benoa Tempat Wisata Di Bali Untuk Water Sport

Di tempat ini terdapat banyak penyedia jasa water sport seperti parasailing, jet ski, wake board, banana boat, water ski, fly fish, dolphin watching, diving, glass bottom boat, snorkling, fishing & turtle island tour. Banyak orang mengatakan, pantai tanjung benoa surga olahraga air bagi yang menyukai olahraga extrem ini. Tanyakanlah kepada supir kami, tempat yang menyediakan pelayanan yang bagus dengan harga yang kompetitif jika anda ingin menikmati olahraga air di Tanjung Benoa. Jika anda ingin membeli paket water sport di Tanjung Benoa anda dapat mencari secara online lewat situs ini Paket Water Sport Bali.

Dengan membeli secara online anda akan mendapatkan harga yang jauh lebih murah dari pada anda datang langsung membeli di lokasi permainan. Hal ini karena para agent penyedia Bali water sports memiliki kontrak harga dengan penyedia layanan water sport sehingga harga yang anda dapatkan akan jauh lebih murah dari pada anda membeli langsung di tempat anda bermain.

Dengan membeli lewat agent anda akan mendapat voucher yang dapat anda tunjukkan ke penyedia layanan rekreasi air. Jika anda perlu pentunjuk arah untuk mencari lokasi pantai Tanjung Benoa silakan klik link di bawah yang bertuliskan “Lihat Peta Lebih Besar”. Anda akan di redirect ke halaman Google map. Pada kolom A yang bertuliskan Ngurah Rai Airport, Denpasar, Bali ganti dengan nama lokasi anda berada dan klik tombol biru bertuliskan “Dapatkan Petunjuk Arah”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar