Jumat, 02 November 2012

Tempat Wisata Di Bali Untuk Anak


Tempat Wisata Di Bali Untuk Anak

Selain
tempat wisata di Bali untuk orang dewasa, pulau Bali juga menyediakan beranekaragam tempat wisata di Bali untuk anak selama liburan di pulau dewata. Di bawah ini adalah beberapa tempat yang mungkin menarik buat anak anda. Jika anda menyewa mobil di Bali dengan kami, Wira rental mobil Bali, selalu siap megantar anda ke objek wisata di Bali untuk anak-anak anda.


Pilihan tempat wisata di Bali untuk anak – anak

Bali Water Sport

 

Rekreasi wisata air atau Bali water sport, dapat anda jadikan salah satu pilihan tempat wisata di Bali untuk anak-anak. Khususnya wisata ke pulau penyu Bali. Liburan atau wisata di pulau penyu biasanya disebut dengan istilah glass bottom dan turtle island. Rekreasi ini sangat tepat untuk keluarga anda yang memiliki anak-anak.

Anda akan diajak ke tengah lautan kira-kira 300 – 500 meter, dengan menggunakan perahu bermotor dan di bawah perahu terdapat kaca bening, sehingga anda dan keluarga dapat melihat dalamnya lautan beserta isinya seperti terumbu karang dan berbagai macam ikan hias. Selain itu anak–anak anda akan dapat memberi makan ikan–ikan di lautan.

Jika anda berpergian dalam jumlah banyak, maka kami rekomendasikan tempat wisata ini, karena harganya dihitung per perahu. Untuk lebih detail tentang pulau penyu anda dapat lihat di link ini, pulau penyu Bali.

Waterbom Bali

 

Di ojek wisata ini, terdapat berbagai macam permainan air yang berstandar internasional dari segi keamanan. Seperti:
  • Water slides seluas 3.8 hektar
  • Massage dan spa treatments
  • Restaurant dan Bar

Untuk lebih jelas, anda bisa mengklik link ini, Waterbom Bali.

 

Bali Safari and Marine Park

 

Bali Safari and Marine Park memilki beranekaragam jenis binatang, sekitar 50 jenis species, termasuk hewan langka dan bintang yang di lindungi. Objek wisata ini di design dengan ambience atau khas oranamen Bali. Saya yakin anak-anak anda, akan sangat menyukai tempat ini, selama liburan di Bali. Untuk lebih detail, anda bisa mengunjungi websitenya di sini, Bali Safari and Marine Park.

New Kuta Green Park Pecatu

 

New Kuta Green Park Pecatu, tempat wisata di Bali yang memiliki fasilitas hiburan, mirip dengan Waterbom Bali, yaitu reksreasi wisata air. Objek wisata ini bisa dikatakan masih baru, karena grand opening diselenggarakan pada tanggal 26 Desember 2010. untuk lebih detail, bisa di lihat di sini, New Kuta Green Park Pecatu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar