Jumat, 02 November 2012

Ubud


Wisata Ubud Bali

Wisata Ubud Bali, tempat wisata di Bali yang banyak wisatawan mancanegara dan wisatawan domestik yang tertarik untuk kunjungi. Ubud Bali, sebuah kecamatan yang sangat terkenal semejak tahun 1930-an. Ubud terletak di Kabupaten Gianyar, Kabupaten yang banyak memiliki seniman dan dapat dikatakan merupakan pusat budaya seni di Bali, khusus seni lukis dan ukiran. Desa Ubud dari airport Denpasar berjarak kurang lebih 40 kilometer, dan dengan mobil anda akan menempuh waktu selama satu setengah jam.



Desa Ubud daerah seni yang sangat sering disebut sebagai desa bertaraf internasional. Semua orang yang telah mengenal Ubud pasti mengatakan Ubub memang pantas untuk menyandang predikat desa internasional. Sebagian besar diounggir jalan di kawasan ubud  terdapat restaurant, hotel, galeri dan toko-toko yang menjual kerajinan local.

Ubud sangat terkenal terkenal baik di Indonesia maupun ke mancanegara, kecamatan yang memiliki lokasi yang terletak di antara persawahan dan kawasan hutan diapit oleh jurang-jurang dengan sungai, yang membuat lokasi ini menggambarkan alam yang sangat indah. Selain karena kondisi alam, Ubud juga terkenal karena seni dan budaya Bali dan sangat berkembang dari tahun ketahun. 

Sebagian masyarakat Ubud kehidupan sehari-hari mereka tidak lepas dari unsur seni dan budaya. Juga sebagian masyarakatnya bermata pencaharian sebagai seniman. Baik seniman lukis, seniman kerajinan tangan ataupun seniman tari. Jika anda mencari galeri-galeri seni, maka anda harus datang ke Ubud, karena di sini terdapat banyak galeri-galeri tentang seni, serta pementasan seni musik dan seni tari yang dipentaskan setiap malam bergiliran di segala penjuru.

Selain itu di ubud Ubud juga terdapat hotel-hotel berbintang untuk para wisatawan menginap. Selain hotel berbintang, di Ubud juga banyak terdapat penginapan dengan harga yang murah. Mungkin anda sering mendengar tentang pasar seni Sukawati, di Ubud juga terdapat pasar seni dan lebih dikenal dengan nama Ubud Art Market. Pasar ini juga menjual kerajinan lokal dengan harga murah seperti pasar Sukawati.

Jika anda ingin mengunjungi desa Ubud, supir kami siap mengantarkan anda desa Ubud, jika anda menyewa kendaraan dengan supir di rental mobil Bali.

Aktifitas dan tempat menarik untuk wisata Ubud Bali seperti:
  1. Arung Jeram Sungai Ayung
  2. Teras Sawah Tegallalang
  3. Monkey Forest
  4. Bersepeda
  5. Mengunjungi Batik Workshop
  6. Puri Agung Peliatan
  7. Goa Gajah
Jika anda memerlukan petunjuk arah untuk menuju lokasi objek wisata Ubud Bali, gunakanlah peta di bawah! Caranya dengan mengklik link yang bertuliskan “Lihat Peta Lebih Besar” yang berada di bawah peta. Stelah anda masuk ke website Google map, silakan isi kolom A dengan nama lokasi anda berada sekarang dan klik tombol biru yang bertuliskan “Dapatkan Petunjuk Arah” pada website Google map.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar