Minggu, 04 November 2012

Joger Bali


Joger Bali

Liburan di Bali belum cukup rasanya jika tidak berkunjung ke Joger Bali. Joger Bali dikenal dengan pabrik kata-kata yang berlokasi di kawasan jalan raya Kuta. Tempatnya sangat strategis dan menempuh waktu 10 menit dari bandara Ngurah Rai jika tidak terjadi kemacetan. Untuk pastinya, alamat Joger Bali berada di Jalan Raya Kuta dekat supermarket Supernova.

 

Joger Bali – Pabrik Kata-Kata

Nama Joger diambil dari nama pemiliknya sendiri yaitu bapak Joseph Theodorus Wulianadi yang digabung dengan nama sahabatnya Bapak Gerard. Sahabatnya ini sangat berjasa dalam merintis usaha pabrik kata kata ini. Pada tahun 1981 Joseph diberi hadiah pernikahan oleh Gerard sebesar US $ 20.000 sebagai modal dari usahanya. Awalnya dibuka di alamat Jalan Sulawesi no 37 Denpasar, namun sejak tanggal 7 Juli 1987 toko ini pindah ke tempatnya sekarang di alamat Jalan Raya Kuta sebelah supermarket Supernova.

Ketika memasuki pintu outlet ini, setiap pengunjung akan disapa dengan ramah dan akan ditempeli stiker sebagai tanda masuk. Ada ruangan yang khusus memajang koleksi T-shirt, ruangan khusus souvenir seperti mug, sandal, gantungan kunci dan jam terbalik. Joger Bali hanya satu-satunya tempat di Indonesia yang menjual jam terbalik dan merupakan ciri khas oleh-oleh Joger Bali. Ada juga ruangan di pojok yang menawarkan souvenir berupa guci dan pernak-pernik lainnya.

Bali Joger Tempat Untuk Belanja Oleh-Oleh

 

Harganya pun bervariasi dengan kualitas yang sangat diutamakan. Hampir tiap hari tempat ini ramai dikunjungi wisatawan lokal maupun mancanegara. Terutama saat musim liburan, Idul Fitri, Natal, maupun menjelang tahun baru. Tempatnya yang sangat strategis dengan produk yang unik-unik membuat toko ini tidak pernah sepi pengunjung. Sehingga para pengunjung sering kehabisan stock ukuran baju. Sebaiknya berkunjung tidak pada musim liburan maupun hari raya. Jadi akan bebas memilih dan tidak kehabisan ukuran.

Areal parkir yang disediakan tidak cukup luas, sehingga sering terjadi kemacetan saat toko ini ramai pengunjung. Terutama saat liburan sekolah. Banyak pelajar dari luar Bali yang mengunakan kendaraan roda empat memenuhi areal parkir ini. Namun hal ini tidak menjadi kendala untuk tidak berkunjung ke toko ini.

Selain di jalan raya Kuta, Joger kini telah membuka cabangnya di jalan raya menuju ke Bedugul. Jangan lupa singgah jika ada rencana liburan ke Bedugul, sehingga tidak perlu antre masuk di Joger Kuta.

Jika anda ingin mengunjungi Joger Bali pada saat anda liburan, tentunya anda akan memerlukan sarana transfortasi. Salah satu cara untuk mendapatkan sarana transfortasi untuk mengunjugi Joger adalah dengan cara menyewa mobil atau mengunakan sarana transfortasi umum yaitu taxi.

Atlernatif terbaik untuk transfortasi di Bali adalah dengan menyewa mobil dengan sopir. Pulau ini banyak menyedikan jasa layanan sewa mobil dengan sopir di Bali. Kenapa kami katakan alternatif terbaik, karena dengan anda menyewa kendaraan dengan sopir, anda tidak akan memikirkan mengenai tempat parkir, tidak akan tersesat, dan waktu penggunaan mobil selama 10 jam. Jika anda bandingkan dengan biaya taxi selama 10 jam, maka biaya sewa mobil dengan supir akan jauh lebih murah. Jika anda berlibur dalam romobongan atau group yang lebih dari 20 orang, maka kami sarankan anda untuk menyewa bus di Bali. Untuk sewa bus di Bali, silakan klik link.

Bali Joger, sering dimasukkan oleh travel agent penyedia paket tour di Bali ke dalam agenda tempat wisata di Bali yang ditawarkan kepada pelanggan tentunya dengan harga dan isi paket yang bervariasi. Jika anda ingin tahu lebih banyak tentang produk yang Bali Joger jual, silakan kunjungi website resmi Bali Joger disini, http://www.jogerjelek.com
Jika anda memerlukan petunjuk arah untuk menuju lokasi Bali joger untuk membeli oleh-oleh khas Bali, silakan gunakan peta dibawah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar