Jumat, 02 November 2012

Seminyak


Seminyak Tempat Wisata Di Bali

Seminyak tempat wisata di Bali sangat tepat bagi Anda yang suka shoping, fine dining dan night life. Di kawasan wisata ini banyak terdapat private villa dari yang mewah sampai yang murah untuk di sewa. Selain itu juga banayk terdapat restaurant-restaurant yang berstandar internasional.

Objek Wisata Untuk Shoping, Fine Dining, Night Life

Kawasan pariwisata ini, terus bersaing dengan kawasan pariwisata lainnya. Sekarang Seminyak sudah menjadi kawasan wisata elite bagi para wisatawan asing maupun domestik.

Di bawah ini terdapat nama nama restaurant di seminyak, yang mungkin anda ingin coba, untuk menikamati hidangan makanan. Seperti:
  1. Kudeta Seminyak
  2. Metis Restaurant Seminyak
  3. Sarong Restaurant Seminyak
  4. Warung Made Seminyak
  5. Gado-Gado Restaurant




Selain itu, kawasan wisata ini sangat terkenal dengan banyaknya terdapat luxury private villa untuk disewakan buat anda. Tanyakanlah kepada supir kami, tentang villa-villa yang sesuai dengan kriteria dan budget anda, maka supir kami akan selalu siap ngantarkan anda untuk mencari villa yang anda inginkan.

Sebagian besar paket tour hotel dan villa rental, berada di kawasan wisata Seminyak. Karena dengan beraneka ragam fasilitas mewah yang di sediakan di kawasan ini, maka objek wisata di Seminyak menjadi sangat terkenal dan mengalahkan obyek wisata lain.

Agar anda tidak tersesat di kawasan ini, kami sarankan anda meyewa kendaraan dengan mengunakan supir pribadi yang mengenal kawasan wisata seminyak dengan baik. Jika anda membutuhkan rental mobil di Bali, kami selalu siap melayani permintaan anda, akan mobil sewa, baik dengan supir ataupun tanpa supir. Selain mobil biasa, kami juga menyedikan penyewaan mobil mewah atau disebut Bali Limousine.

Jika anda memerlukan petunjuk arah untuk menuju Seminyak, silakan klik link dibawah yang bertuliskan “lihat peta lebih besar”. Setelah anda masuk ke google map, masukan lokasi atau tempat anda berada pada kolom A (ganti Ngurah Rai Airport, Denpasar, Bali dengan nama lokasi anda) dan tekan tombol “dapatkan petunjuk arah”.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar